Rizki Wahyuni : Menjadi Pengurus BAKORNAS LAPMI PB HMI Harus Siap Sengsara

249

Independensia. Id | Riski Wahyuni, Direktur Utama Bakornas Lapmi periode 2010-2012 mengatakan, pengurus Badan Koordinasi Nasional Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Bakornas LAPMI PB HMI) harus siap sengsara.

Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan silaturrahmi lintas generasi Bakornas LAPMI PB HMI yang bertempat di Aula Situ Gintung, Tangerang Selatan, Sabtu (15/1/2022)

Riski Wahyuni yang kerap disapa kiki, menyampaikan hal tersebut berdasarkan pengalamannya selama mengurus Bakornas LAPMI pada 2010-2012 lalu.

“Jika sudah menjadi pengurus harus siap untuk memajukan lembaga baik dari pola struktural maupun website dan media sosial milik BAKORNAS LAPMI PB HMI,” ucapnya.

Ia juga menambahkan pengurus LAPMI PB HMI harus berani dan siap untuk mengorbankan kegiatan dan urusan di daerah masing masing

“Harus siap survive atau berjuang di Jakarta baik dalam materialistik dan pikiran demi memperjuangkan kualitas lembaga,” tutur Wakil Ketua KPID DKI Jakarta ini.

Poin tersebut yang mendasari Kiki untuk menyampaikan bahwa menjadi pengurus LAPMI PB HMI harus siap sengsara.

Terakhir ia berharap pengurus harus semangat dalam berjuang dengan semua keadaan. Ia juga akan terus membantu dan mensupport seluruh kegiatan LAPMI PB HMI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here