Kamis, Desember 8, 2022
spot_img

Bupati Gowa Bangga Daerahnya Dijadikan Tempat Rakornas Lapmi

independensia.id – Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan bangga Kabupaten Gowa terpilih sebagai tempat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Lapmi).

Rakornas Lapmi akan di selenggarakan pada 17 November mendatang di Kabupaten Gowa.

“Kita patut berbangga Kabupaten Gowa menjadi tempat terselenggaranya kegiatan Rakornas LAPMI PB HMI,” jelasnya saat menerima kunjungan panitia Rakornas Lapmi, di Kantor Bupati, Senin (24/10/2022).

Dalam pertemuan itu, Bupati Gowa Andan mengarahkan Rakornas Lapmi diselenggarakan di Hotel Pasangrahan, Malino, Gowa.

Hal ini dikarenakan Rakornas Lapmi ini akan dihadiri kader-kader Himpunan Mahasiswa Islam dari luar Kabupaten Gowa dan ini menjadi momentum memperkenalkan obyek wisata yang di miliki Kabupaten Gowa.

“Ini patut kita support,” imbuh Adnan Purichta Ichsan.

Sementara itu, Ketua Bidang (Kabid) Kewirausahaan, dan Pengembangan Profesi (KPP) PB HMI, Rifal Maulana menjelaskan kegiatan Rakornas dari Bakornas LAPMI PB HMI merupakan salah satu agenda rutin dari lembaga kekaryaan PB HMI.

Rakornas Lapmi PB HMI akan membahas persoalan perkembangan program kerja, kinerja Lapmi Cabang dan agenda-agenda yang bisa dikerjakan bersama.

“Lapmi merupakan lembaga kekaryaan yang di miliki PB HMI dalam hal mengembangkan minat bakat kader di bidang Jurnalistik,” tandasnya.

 

 

Dukung tim Independensia.id dengan cara traktir agar kami bisa lebih produktif lagi dalam memberikan informasi yang aktual dan faktual.

Setiap kontribusi, berapapun besar atau kecilnya, memperkuat jurnalisme kita dan menopang masa depan kita. Dukung Independensia.id mulai dari Rp 20.000 – hanya butuh satu menit. Jika Anda bisa, pertimbangkan untuk mendukung kami dengan jumlah yang lebih, Terima kasih.

 

Simak berita terkini dan tulisan pilihan di kanal Telegram “Independensia.id” klik link https://t.me/independensiaid_update untuk bergabung.

Bagikan artikel

Komentar

Artikel Terkait

Selengkapnya
spot_img

Terbaru

Pertikaian HMI dan PMII di UINSU Berujung Mediasi

Lima Prinsip dan Norma Undang-undang (UU) Pesantren

Membedah Terpilihnya MN KAHMI yang Didominasi Politisi

Terpopuler